Beranda » » Home Kit Chelsea Musim 2012/2013 » Komentar





home kit Chelsea 2012/2013

HOME KIT CHELSEA FC

SEASON 2012/2013


Tidak hanya MU, Arsenal, Liverpool yang akan merilis Jersey terbaru mereka. Chelsea juga merilis Jersey terbaru untuk musim 2012-2013.

Chelsea masih setia dengan warna kebanggaan mereka yaitu biru. Didesain dengan warna latar biru dengan 3 strip warna emas dipundak membuat kostum terbaru Chelsea tampak elegan. Bagian depan, Logo Adidas masih tetap bersanding dengan logo Chelsea yang disajikan dengan warna emas seperti 3 strip dipundak. Tulisan SAMSUNG sebagai sponsor Chelsea juga masih terpampang dengan warna emas.

Berdasarkan kabar, penerapan teknologi pada kostum ini Adidas menggunakan teknologi canggih bernama Adidas Techfit yang diyakini bisa membantu meningkatkan kecepatan lari pemain, membantu meningkatkan daya tahan, dan menstabilkan serta memfokuskan energi pada otot untuk membantu pemain bermain secara maksimal. Adidas juga menerapkan teknologi bernama ClimaCool. Teknologi ini mampu mengendalikan panas pada kostum pemain sehingga pemain tetap merasa sejuk mengenakannya meski sedang berkeringat.


Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink