Beranda » » Daisy » Komentar Postingan 8 komentar

Daisy

Bunga bisa mengantarkan Cinta, tetapi juga bisa mengantarkan kematian.

Aku mulai menanam Bunga dan dia melukis, Aku harap ini bisa membantuku menghilangkan bau mesiu padaku. Tapi bau jauh di dalam jiwaku tidak bisa hilang.

Senjata Magnum 357 tidak meninggalkan kerang. Titik ujung peluru juga tidak meninggalkan kerang. Bagi seorang pembunuh, meninggalkan jejak berarti kematian.

Aku ingat hari pertama aku melihatnya, 15 April. Hari seletah Aku membunuh seorang laki-laki untuk pertama kalinya. Setelah itu, Aku mulai mengantarkan bunga Daisy kepadanya setiap hari. Karena Dia, Aku belajar tentang Van Gogh, Monet, dan Rembrandt.

Jika Aku berpura-pura seperti Dia, Aku merasa seperti Jiwa baru, setidaknya sedikit.

Maaf... Awalnya... Aku hanya ingin membantu wanita muda yang cantik ini. Aku membangun sebuah jembatan, maka kau memberiku sebuah lukisan. Dan Aku mulai mengirimkan Daisy. Tapi jembatan yang Ku bangun menjadi jembatan antara Kau dan Dia. Kemudian, Aku bisa melihat Kau begitu sedih setelah Ia pergi. Itu sebabnya Aku muncul. Sekarang Aku akan memberikan hatimu kembali.

Cintaku hanya sebuah mimpi... Semua itu begitu dekat denganku. Tapi semua itu aku lakukan hanya melihatmu tanpa berbicara. Di Kota orang asing ini... Aku hidup hari demi hari melukis Cinta. Menunggu dan berharap Kau akan berada di sini dengan Aroma Bunga Daisy. Tapi terlambat sekarang... Aku akhirnya mengenalimu. Tapi mungkin kami tidak ditakdirkan untuk bersatu. Aku tak pernah ingin biarkan cinta ini terbang jauh. Tapi Aku minta maaf Aku harus pergi... Denganmu masih bernapas di sini...

Daisy, sebuah film yang bercerita tengtang Cinta dalam hati seorang pembunuh bayaran terhadap seorang gadis pelukis. Satu hal yang paling menarik yaitu kalimat pertama dalam film ini yaitu Bunga bisa mengantarkan Cinta, tetapi juga bisa mengantarkan kematian. Menurutku kalimat tersebut memberikan makna bahwa tak selamanya keindahan yang kita lihat itu selalu membawa kebahagiaan namun terkadang akan membawa kesedihan.
Semua kalimat yang tertulis diatas merupakan kalimat yang terdapat dalam film Daisy.






8 comments

19 Juni 2012 pukul 18.48

"Bunga bisa mengantarkan Cinta, tetapi juga bisa mengantarkan kematian."
what KEMATIANN ??

19 Juni 2012 pukul 23.32

Yups, dalam Film ini kisah seorang pembunuh bayaran dimana ia disuruh membunuh ketika ia dikirimkan bunga, he,,he,,

24 Juni 2012 pukul 15.12

Ck... Ck... membaca Ceritanya saja kayaknya Film ini memang MENYEDIHKAN sekaligus TRAGIS BANGEET neh... juga ROMANTIS Abiisss..
Seorang Pembunuh Bayaran yang Jatuh Cinta dengan Gadis Pelukis dan Akhirnya ditinggal pergi untuk selamanya....

Huwaaaaa..... kalo Cewek yang nonton Film ginian,, dijamin Mewek deh.. apalagi Alunan Soundtracknya beginii???
Hweheeee...

25 Juni 2012 pukul 06.07

He,,he,, iya sob! keren neh film, padahal film dah lama tapi aku masih suka nonton, klo sobat nonton uhh,, mantap cara ba cidahanya mas bro!

25 Juni 2012 pukul 23.36

asl jgn bunga bangke aja bang hwehehe, mantapsss nih, siapa tuh yang maen filmnya? ini film luar ya??

26 Juni 2012 pukul 05.23

He,,he,,, gak tau tuh yang main, Yups film luar, udah lama neh film he,,he,, tapi lumayan lah!, he,,he,,

Film yang bagus, jadi pengen lihat deh aku..? :D mengharukan ya? :D

27 Juni 2012 pukul 06.18

yups, tapi ni film udah lama banget loh!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink