Beranda » » Pria Suka Berbohong Wanita Suka Dibohongi » Komentar Postingan 7 komentar

Pria Suka Berbohong Wanita Suka Dibohongi- Gak lama lagi dah ada yang namanya hari Valentine mungkin postingan kali ini bisa mengantar sobat blogger untuk menikmati valentine kali ini. Postingan kali ini menurut survei yang telah dilakukan oleh ku, yups jadi bagi yang merasa tersinggung atau yang merasa gak suka dengan postingan ini admin memohon maaf. Terinspirasi dari sebuah FTV Indonesia akhirnya aku mencoba menelusuri susuatu yang berujung pada postingan ini. Nah bagi kaum cowok dan kaum cewek alias wanita silahkan simak baik-baik apa yang aku tuturkan berikut ini.

Pria Suka Berbohong

Gimana sobat blogger yang berjenis kelamin pria, apakah doyan untuk membohongi pacarnya atau tidak? Menurut pengamatan yang telah lama aku lakukan dan terjadi pada ku sendiri bahwa rata-rata pria itu doyan alias suka untuk berbohong. Alasannya sih macam-macam namun yang paling utama adalah melindungi diri dari masalah. Tidak ada cowok yang mau disalahkan oleh pasangannya walaupun sebenarnya ia telah berbuat salah kepada pasangannya. Misalnya jika si cowok di telfon oleh pasangannya dan pasangannya bilang Yang (Panggilan sayang) aku kangen ma kamu, apa kau gak kangen ma aku? Pasti jawaban si cowok tersebut langsung mengatakan Kangen Yang sambil memalingkan muka dan berkata cuiiiii,,, he,,he,, sorry guys! Ada juga model raja gombal, pada model ini sang pria alias cowok jika melihat cewek yang bening-bening langsung beraksi menunjukkan kehebatannya, yups memang cowok selalu tampil dengan gayanya sendiri selalu menunjukan kehebatan dan tidak mau dianggap lemah. Jika sang cowok telah berhasil untuk memulai percakapan pastilah jurus-jurus gombal nya mulai muncul dan mulailah kebohongannya itu bertebaran, seperti apa kebohongannya? Jika si cowo di tanya ma si cewek emang kamu belum punya pacar? Pasti si cowok gak bakalan ngaku bahwa pacarnya dah banyak apalagi yang sekarang didekatinya lebih kinclog dari sebelumnya.
Memang pada dasarnya cowok doyan untuk berbohong hanya sebagian kecil yang tidak suka untuk berbohong dan memilih untuk jujur. Alasan lain sang cowok berbohong yaitu untuk menghidari konflik. Mengapa demikian? Yups, cowok pada umumnya gak suka bertengkar sama makhluk khusus ciptaan Tuhan yaitu Wanita. Para pria lebih memilih berbohong dari pada berkata jujur yang mengakibatkan pertengkaran itu terjadi. Gimana sobat blogger yang merasa kaum cowok seperti aku? Merasa gak? Ayo ngaku, he,,he,, sorry guys berkat pengamatan tulisan ini ku buat, he,,,he,,
Alasan yang terakhir ni biasa digunakan bagi pria atau cowok yang belum berpengalaman dalam urusan cinta, apa itu kebohongan yang sering dilakukannya? Yups menyembunyikan perasaan. Ia sering menyembunyikan perasaannya walaupun sebenarnya ia suka pada seseorang akhirnya yang terjadi hanyalah GALAU yang berkepanjangan. Pada saat target incarannya telah disambar orang, sambil mukul-mukul kepalanya ia berkata Kenapa Dari Dulu Aku Gak Ngomong? Yups malang memang yang satu ini tetapi itulah dia. 
Gimana sobat blogger? Dah merasa belum neh? Yang sering GALAU gimana merasa belum? he,,he,, Oke tadi kita telah membahas Soal Cowok sekarang giliran si cewek nih untuk dibahas jadi bagi blogger cewek siap-siap untuk menyimak dengan baik, he,,he,,

Wanita Suka Dibohongi

STOP!!!! Jangan marah dulu! Yups kalau si cowok doyan bohong, nah kalau si cewek nih suka untuk dibohongi! Nah ini dia yang menjadi objek utama yang sebenarnya. Kenapa aku mengatakan WANITA itu suka dibohongi? Berdasarkan hasil survei kepada berbagai wanita akhirnya aku memutuskan bahwa wanita itu suka untuk dibohongi. Dalam survei yang aku lakukan terhadap beberapa wanita aku menanyakan 1 pertanyaan pilihan kepada sang wanita, apa pertanyaannya? Pertanyaannya aku kutip dari salah satu FTV yang aku tonton makanya diatas aku tulis terinspirasi dari sebuah FTV. Pertanyaannya gini!

Seandainya di dunia ini hanya dua tipe cowok:
1. Romantis tetapi tidak setia
2. Membosankan tetapi setia
Jadi kira-kira mau pilih yang mana?

Gimana sobat blogger yang kaum wanita? Mau pilih yang mana Ayo? he,,he,,, Dan hasil yang aku peroleh dari pertanyaan tersebut adalah 95 % wanita memilih tipe 1 yaitu Pria yang romantis walau gak setia, dan 4 % memilih tipe 2 yaitu tipe cowok yang setia walau membosankan dan 1 % tidak memilih apa-apa alias terserah saja tuhan mau kasih yang mana. Oke, setelah aku perhatikan pada wanita yang 4 % tersebut ternyata sebenarnya ia gak suka pada tipe 2 karena ia gak suka ika pasangannya acuhkan dia atau apalah yang pokoknya bisa buat ia merasa bosan. Dari 4 % hanya satu % lah yang benar-benar menginginkan pasangan yang setia walau ia membosankan. Gimana sobat blogger yang wanita? Apakah termasuk kedalam yang 1 % tersebut? Ditunggu komentarnya.
Dari hasil yang didapat maka disimpulkan bahwa wanita itu suka dibohongi, mengapa? Karena jurus ampuh bagi seorang cowok yang romantis adalah berbohong hanya sebagian yang benar-benar romantis tanpa dibarengi dengan berbohong. Yups dari pertanyaan tadi bahwa mereka memilih yang Romantis walau tidak setia, konsekuensinya mereka siap untuk dibohongi dengan ketidak setiaan tersebut. Have and Fine semboyan mereka, namun akhirnya banyak curhatan-curhatan yang bertebaran di Facebook, salah satunya sebagai berikut:


Nama dan Foto dihilangkan untuk melindungi privasi orang tersebut, he,,,he,,, tetapi betulan itu postingan dari cewek. Maap juga cuma satu soalnya malas nunggu postingan cewek-cewek tetapi banyak yang seperti itu. Pada dasarnya wanita itu butuh yang namanya kasih sayang, dimanja, dan yang berbau dengan romantisme. Wanita itu dari tulang rusuk Pria, siapa yang masih ingat film yang dibintangi Raditya Dika? Wanita itu dari tulang rusuk pria makanya ia butuh yang namanya kasih sayang dari seorang pria dalam sebuah keromantisan. So........... Hati-hatilah memilih! Dan bagi cowok yang merasa dirinya membosankan siap-siaplah untuk tidak dipilih.

Jika ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, Sekian dan Terima kasih,,, ditunggu komentar nya yups!!!!!!

7 comments

11 Februari 2012 10.00

Mantap nih postingannya, berat tuh 2 pertanyaannya. Kalau gw sih mungkin tipe 2 ya, membosankan tapi setia, tapi ada romantisnya jg dikit, nah jadi gue masuk ke golongan yg mana ya, nah lho.....

11 Februari 2012 10.02

Ha,,ha,, pantes sob, GALAU mulu banyakan tipe duanya, he,,he,,,

11 Februari 2012 10.02

wahh"wahh .. ada" aja :D .. keep posting kwan :)

11 Februari 2012 10.06

@Zona Ikan Kita: He,,he,,, sekedar share sob, untuk menyambut Valentines day

12 Februari 2012 08.37

Untung gue sama Boni bukan lelaki, dan juga bukan wanita, kami ini labi-labi sejenis kelamin yg disamakan seperti kura-kura... Oke banget nih tulisan... Not happy valentine...

12 Februari 2012 08.44

wah, ga ada dalam kategori tuh, he,,he,,,

Iksan
25 Februari 2012 08.57

hem aku gak seperti itu kayaknya deh, he,,he,,,

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink