Beranda » » StreetDance 3D (2D Version) (2010) » Komentar



SINOPSIS

The Crew adalah kelompok penari jalanan yang anggotanya terdiri dari 10 orang dan sering mencari uang dengan menari di jalanan kemudian meminta uang seiklasnya dari penonton. Biarpun sering berurusan dengan aparat keamanan karena dalam aksinya dianggap mengganggu ketertiban umum, The Crew tetap kompak bahkan mereka siap mengikuti kontes penari jalanan yang akan berlangsung sekitar 5 minggu lagi.

Masalah timbul ketika pimpinan The Crew yaitu Jay memutuskan untuk berhenti menjadi penari jalanan karena akan lebih konsentrasi pada kuliahnya. Karena Jay keluar, pimpinan The Crew diambil alih oleh pacar Jay yaitu seorang gadis cantik bernama Carly.

Teman-teman Carly di The Crew menganggap Carly kurang mampu memimpin seperti Jay sehingga mereka sering menolak perintah Carly termasuk perintah untuk latihan padahal kontes penari jalanan tinggal 5 minggu lagi.
Prihatin dengan keadaan kelompoknya, Carly akhirnya menarik kesimpulan bahwa untuk menambah semangat teman-temannya untuk latihan, perlu studio tempat latihan, tidak seperti sebelumnya yang latihan di sembarang tempat.

Di sinilah masalahnya karena semua anggota The Crew bukan dari keluarga kaya sehingga tidak mampu menyewa studio. Untuk mengatasi masalah itu, Carly memohon pada Helena seorang instruktur akademi balet untuk meminjami studio baletnya sebagai tempat latihan bagi The Crew.

Untuk meyakinkan Helena, Carly mengajaknya menonton aksi The Crew ketika menari di jalanan. Ternyata penampilan The Crew cukup berkesan bagi Helena sehingga mengijinkan The Crew untuk latihan di studio baletnya.

Tetapi Helena juga mengajukan syarat yang berat yaitu The Crew diijinkan latihan di studio baletnya dengan gratis tetapi The Crew harus memasukkan 5 siswa balet Helena sebagai personel The Crew kemudian kelima siswa balet itu juga harus diikut sertakan pada kontes penari jalanan. Rupanya Helena mencoba berinovasi dengan sistem pendidikan baletnya. Dengan demikian The Crew harus mengajari 5 siswa balet untuk bisa menari gaya tari jalanan.

Syarat dari Helena itu tentu saja sangat sulit bagi Carly. Bukan hanya karena gaya tari balet yang lemah gemulai itu sangat berbeda dengan gaya tari jalanan yang enerjik, tetapi 5 siswa Helena itu meremehkan The Crew yang para personelnya dari keluarga miskin itu dan juga dengan gaya tarinya yang berkesan kampungan.

Tapi Carly tidak menyerah, ia mencoba untuk membuat 5 siswa balet itu tertarik pada tari jalanan dengan cara mengajak mereka menonton pertunjukan tari jalanan dari kelompok penari jalanan yang menjadi juara pada kontes tari jalanan tahun lalu yaitu The Surf.

Usaha Carly itu berhasil, aksi The Surf berhasil memukau 5 siswa balet itu sehingga mereka akhirnya sadar bahwa gaya tari jalanan tak kalah indah dengan gaya tari balet. Akhirnya 5 siswa balet itu tertarik untuk belajar tari jalanan pada The Crew.

Sekarang The Crew sudah bisa bersatu dengan 5 siswa balet kemudian Carly melakukan uji coba dengan melakukan lomba tari tidak resmi dengan The Surf yang lokasinya di sebuah pub.
Ternyata The Crew dengan formasi barunya bisa mengimbangi The Surf, terbukti dari sambutan penonton yang sangat meriah.

Tetapi ada satu hal yang membuat Carly benar-benar shock yaitu sekarang salah satu personel The Surf adalah Jay. Jadi Jay berbohong ketika mengatakan berhenti menari jalanan dengan alasan kuliah, ternyata ia membelot ke The Surf.

Carly sangat frustasi karena kekasihnya telah berkhianat sampai mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke bus yang sedang berjalan, untung bisa diselamatkan oleh salah satu dari 5 siswa balet yaitu Tomas.

Tidak hanya itu, Tomas juga berhasil mengembalikan semangat Carly untuk tidak menyerah begitu saja pada Jay dan The Surf. Lebih menggembirakan lagi, Carly dan Tomas yang sadar bahwa tidak mungkin mengubah penari balet menjadi penari jalanan hanya dalam waktu 5 minggu akhirnya berhasil menciptakan koreografi tari yang menggabungkan gaya tari jalanan dan balet dan siap untuk ditampilkan di kontes tari jalanan.

Tapi halangan ada lagi, hari dilaksanakannya final kontes tari jalanan ternyata bersamaan dengan hari kelima siswa balet harus menjalanai audisi untuk pemilihan pemain pada pertunjukan balet. Tetapi masih ada harapan, audisi balet dilaksanakan pada sore hari sedangkan final kontes tari jalanan pada malam hari maka diputuskan setelah mengikuti audisi, para siswa balet akan mengikuti kontes tari jalanan.

Tetapi kenyataan tak sesuai rencana, audisi balet ternyata molor sampai malam hari padahal The Crew sudah dipanggil untuk tampil pada kontes tari jalanan. Lebih parah lagi, sebelumnya The Surf sudah tampil dengan gemilang.

Salah satu personel The Crew yaitu Eddie mencoba mengulur waktu dengan tampil menari sendirian, pada awalnya cara itu berhasil tetapi juri akhirnya memanggil seluruh personel The Crew untuk tampil atau didiskualifikasi.



Untungnya Helena punya ide cemerlang, kelima siswanya diperintahkan untuk tidak mengikuti audisi balet tetapi pergi untuk mengikuti kontes penari jalanan, apakah mereka gagal dalam audisi? Ternyata tidak karena juri audisi adalah teman Helena sehingga Helena bisa mengajak juri audisi itu ikut ke final kontes tari jalanan dan melihat kelima siswanya tampil pada kontes itu. Bukankah kelima siswa itu juga akan menari balet karena Carly dan Tomas sudah menyiapkan koreografi yang merupakan gabungan tari jalanan dan balet.

Akhirnya seluruh personel The Crew termasuk para penari balet bisa tampil bagus bahkan bisa lebih bagus dari penampilan The Surf sehingga The Crew dinyatakan sebagai juara kontes tari jalanan tahun ini.


VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE


 Demikian informasi Film StreetDance 3D yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film StreetDance 3D ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton StreetDance 3D di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli StreetDance 3D di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.


Kualitas: BRRip
Subtitle: Indonesia
Ukuran File: 600 MB
Link Download Ada Disini



Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink