Beranda » » The Lost Bladesman |2011 |DVDRIP |425MB » Komentar

Film ini dibuka dengan adegan Cao Cao menghadiri pemakaman Guan Yu - Guan dipenggal kepala adalah dikuburkan dengan sebuah patung kayu tempat tubuhnya. Adegan lalu kilas balik ke 20 tahun yang lalu: Guan Yu telah dipisahkan dari sumpah saudara Liu Bei nya, dan ia sementara menjabat Cao Cao sambil menunggu kabar tentang keberadaan Liu. Pada Pertempuran Baima antara Cao Cao dan musuhnya, Yuan Shao, Guan Yu membunuh umum Yuan Yan Liang dan mengangkat pengepungan di Baima. Sebagai hadiah, Cao Cao merekomendasikan bahwa kaisar memberikan Guan Yu gelar "Marquis of Hanshou" (汉寿 亭侯) dan mempromosikan dia untuk pangkat seorang jenderal letnan (偏将军).
keluarga Liu Bei dan selir nya, Qilan, tinggal di wilayah Cao Cao bersama dengan Guan Yu. Cao Cao selalu disajikan Guan Yu dengan hadiah berharga, berharap bahwa umum akan tersentuh dan memutuskan untuk tetap di sisinya, tetapi Guan menolak untuk meninggalkan kesetiaannya kepada Liu Bei. Ketika ada kabar bahwa Liu Bei berlindung dibawah Yuan Shao, Guan Yu dinegosiasikan dengan Cao Cao untuk melepaskan keluarga Liu Bei, dan Cao setuju, sedangkan Qilan tetap di belakang dengan Guan. Ketika Cao Cao menyadari bahwa Guan Yu diam-diam jatuh cinta dengan Qilan, ia menipu Guan menjadi anggur dibubuhi mengkonsumsi afrodisiak, dengan harapan bahwa Guan akan mengungkapkan perasaannya ke Qilan. Namun, Guan Yu berhasil untuk tetap rasional dan tidak mengambil selir saudaranya sumpah nya untuk dirinya sendiri. Dia dan Qilan membuat persiapan untuk meninggalkan Cao Cao setelah itu.
pengikut Cao Cao sangat menentang keputusannya untuk membiarkan Guan Yu pergi, karena mereka merasa bahwa Guan mungkin menjadi ancaman bagi junjungan mereka di masa depan. Meskipun begitu, Cao Cao memberikan perintah tegas bahwa tidak ada yang berhenti Guan Yu. Namun, di sepanjang jalan, Guan Yu mengalami hambatan dan harus berjuang menerobos melewati. Dia membunuh Kong Xiu, Han Fu, Meng Tan, Bian Xi, Wang Zhi dan Qin Qi berurutan. Hal ini akhirnya terungkap bahwa itu adalah kaisar, dan bukan Cao Cao, yang mengeluarkan perintah untuk membunuh Guan Yu. Setelah percakapan terakhir, Guan Yu berbalik Cao Cao dan kaisar. Ia menuju untuk menyatukan kembali dengan Liu Bei, pertempuran di pihak Liu terhadap negara saingan Wei dan Wu selama dua dekade berikutnya sampai kematiannya.
Adegan kemudian berubah kembali ke pemakaman Guan Yu. Sebelum film ini berakhir, Cao Cao membuat beberapa catatan akhir tentang bagaimana bukan dia, tetapi yang lain seperti Liu Bei dan Zhuge Liang, bertanggung jawab atas kematian Guan Yu.

Download:
Fileserve
Part 1 
Part 2 
 
 
Enterupload
Part 1 
Part 2

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink