Beranda » » Menyatukan Perbedaan Itu Rumit » Komentar Postingan 1 komentar

Hal yang paling Susah untuk dilakukan adalah menyatukan perbedaan. Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Namun dari perbedaan tersebut menyimpan suatu kekuatan jika kita dapat menyatukan berbagai perbedaan yang ada. Cara yang paling mudah untuk dilakukan yaitu menanamkan dalam diri kita bahwa tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Nah dengan begitu kita dapat memahami segala kekurangan yang ada dari orang disekitar kita. Namun dalam proses memahami itu masih sangat berat dilakukan. 
Yah Setiap orang akan merasa berat jika melakukan suatu hal yang ia tidak sukai. Padahal langkah untuk memahami seseorang yaitu dengan cara belajar menyukai selera orang lain walau sebenarnya kita tidak suka. Tetapi ketahuilah rasa suka itu akan muncul dalam diri kita jika kita benar-benar meresapinya. Kita memperhatikan apa yang kita tidak sukai, kita meresapinya seakan-akan itu suatu yang amat kita sukai akan mengurangi rasa ketidak sukaan kita terhadap hal tersebut.
So....... Pahamuilah Orang Lain Dengan Belajar Menyukai Selera Orang Lain Walau Kita Tidak Suka Akan Selera Orang Tersebut dan Tanamkan Dalam Diri Kita Bahwa Tidak Ada Satupun Manusia Di Dunia Ini Yang Sempurna! (Ady Blink) -----Salam Sukses------

1 comment

27 November 2011 20.20

Susah disatukan namun perbedaan itu indah. So, kenapa harus berusaha disatukan kalo perbedaan itu indah. Perbedaan itu seni kehidupan. :)

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink