Beranda » » Kehidupanku Dari dan Menuju Tantangan Alam Bersama Geografiku » Komentar Postingan 2 komentar



Ni Aku, Ady Blink, Teman-Temanku ada yang panggil ady ada juga yang panggil aku hady, yah terserahlah yang penting senang, wkwkwkw oh ya ni aku lagi foto-foto di kampungku bangkep tercinta tepatnya di mandel kecamatan totikum, klo mau kesana yuk bareng aku asal siap antimo donk,,, he,,,he,,, harus siap mabok darat n laut!

Saat Bersama geografi ku aku dan sahabat-sahabatku berkumpul dalam rangka perjalanan ke air terjun Bale walau aku tidak sampai namun sangat mengesankan, nih kondisi di posko,,,, kayak pengungsi ya!




Sukanya sahabat-sahabatku adalah foto, nih aksi mereka



Wah memang ya,,,


yah di tengah air sempat-sempatnya foto








nih dia cuma yg pendek aja yang aku dapat he,,,he,,,


lihat sahabatku yang satu tuh, sendirian dia cewek

















Nah ni aku dengan sahabatku yang rese neh


Walau kedinginan tetapi tetap semangat untuk foto





Keren toh












2 comments

14 Februari 2012 pukul 01.45

mengesnkn ch.... tpi msh ada yg yg kurng..... msa z nga t kse nampak....

14 Februari 2012 pukul 01.51

te ada fotomu ma z! bagimana kamu sembunyi peradaban nya kamu!

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung! Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya, tetapi maaf tidak menerima komentar anonim (NOT ALLOWED ANONYMOUS COMMENTS), silahkan pilih nama/url (PLEASE SELECT NAME/URL)!

Copyright © 2012 CSAP™ / Original Template by : Urangkurai / Redesign by : Ady Blink